Sabtu, 04 Januari 2014

Persembahan


_Shinja Tsaqib_


sebenarnya aku percaya dan selalu akan percaya pada-Mu
setidaknya itulah impian terbesarku
; dapat selalu mempercayai-Mu apapun yang terjadi
bahkan jika aku pun harus mati tanpa bahagia yang selama ini kutunggu

tapi lagilagi itu cuma khayalku,
bisa sekuat baja menghadapi segala ujian dari-Mu
itu semua karena aku yakin bahwa Kau
tak akan membiarkanku terlalu sakit menahan beban
yang tak mampu kukuatkan

aku butuh kau lebih dekat mendekapku
lebih lama merangkulku, mengusap halus hatiku
aku butuh kau selalu disisiku Tuhan

hanya Kau yang kupunya dan mempunyaiku
saat ini dan nanti
kiranya kau selalu sudi menerima segala dariku
khilaf yang terkadang selalu kulakukan

terimalah aku disisi-Mu
aku ingin merapal sunyi ditempat terbaikku
tempat yang telah Kau siapkan
entah kapan Tuhan
aku masih menunggu
; menunggu-Mu benarbenar datang menyapa jiwa yang sedang pilu

jika aku memang harus menangis
maka aku akan menangis semauku
selama apapun itu asal tak ada yang tahu
akan kukuras habis air mata
biarkan aku sendiri dalam segala kedukaan yang entah tak mampu kuartikan

jika matahari telah bersinar,
maka aku harus menceraikan duka
harus siap membagi kedamaian
yang seolah selalu kupunya

“kau tahu, malammalamku adalah kesunyian bergerimis. Dan siangku adalah tawa tanpa jeda”

Tuhan, aku ingin cinta
dapat mencintai-Mu dengan seluruh aku
adalah hal terindah dan terbesar dalam segala

aku akan selalu berharap
;mencintai-Mu dengan seluruh aku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar