Rabu, 06 November 2013

Teruntuk pelangi kecil yang terus berusaha mencintai kebaikan


Selamat tahun baru 1435 H…

Mungkin ini adalah hal baru bagimu, merayakan tahun baru tepat pada tanggal 5 November 2013 di kalender yang sedari dulu mengakrabimu. Perkenalkan, inilah tahun baru kita. We are Islam. It’is Muharram, dimana pada bulan ini di sunnahkan untuk berpuasa pada 10 Muharam, dengan balasan dihapuskannya dosadosa setahun lalu. Semoga kita terus menjadi pribadi yang lebih baik.

Pelangi kecilku..
Inilah dunia kita. Kuucapkan selamat datang dan selamat meletihletihkan diri. ^_^ tapi jangan khawatir, keletihanmu akan dibalas dengan balasan tak terkira yakni  Surga, amin.. 

Wahai masa depanku.. perjalanan setengah hari kita hari ini adalah sedikit dari penyenandungan suka cita akan agama yang sempurna. Atas nikmat terbesar kita, bahwa Allah adalah Rabb kita. Bahwa Islam adalah agama kita dan Rasulullah Muhammad SAW adalah Nabi kita. Maka bersyukurlah!!!

Mungkin kau lelah karena tak terbiasa melakukan ini. Tapi yakinlah dengan niatanmu yang suci karena Allah, kau hadirkan kesenangan dalam kelelahanmu, kehausanmu dan kelaparanmu, Allah akan memujimu wahai perindu surga. Innallaha ma ana, Allah selalu bersama kita.

Aku hanya ingin menyampaikan bahwa kebahagiaanku karena kalian telah rela berdesak desakkan, telah rela kepanasan, telah rela kesakitan dan telah rela mengempiskan hawa nafsumu untuk bersenang-senang.

Demi Rabbmu, demi Islam dan demi Iman.
Kau telah izinkan kepada jiwamu untuk lebih mengenal yang menciptakan segala. Lebih mengenal agama yang sempurna, dan lebih mengenal nikmatnya berlelahlelahan dijalanNya.

Karena kita punya satu tekad, “tetap setia tetap sedia membela Islam agama kita” seperti yang terus kita nyanyikan di sepanjang perjalanan menyambut tahun baru kita, Islam.

"satu Muharam tahun baru umat Islam
masa untuk muhasabah diri...
tingkatkan iman dan ketaqwaan
bersama Rohis memperbaiki diri..

        D i   R O H I S...

sekali Rohis tetap Rohis
selama dakwah masih tetap dijalankan.

kita tetap setia, tetap sedia, membela Islam agama kita 2x

Rohis, Rohis, Rohis,... Allahu Akbar!!! "

Akhirnya sampailah pada pemaknaan langkahlangkah kita hari ini, “teruslah bersemangat untuk memperbaiki diri, dan terus untuk lebih mengenal sang Penguasa alam raya” Happy New year.. 1435 H.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar