Sabtu, 23 November 2013

Tuhan Izinkan Aku Pacaran; by; Fikri HM



 
Ada kata dalam satu cintaku
Saat aku bergelora dalam menerjemahkan maknanya
Di saat cinta itu datang dan waktu belumlah tepat
Lelah mata ini menahan
Menahan apa saja yang syahwat anggap enak

Ada kata dalam satu cintaku
Saat aku kembali menangis menatap mereka
Di saat cinta itu hadir sementara jiwa masih
berontak
Lelah hati ini menahan keinginan
Menginginkan apa saja yang dianggap syahwat baik

Ada kata dalam satu cintaku
Saat aku ingin menuntut kesucian cinta
Sementara kesabaran masih terus kugigit
Karena cinta terus mendekatiku
Sungguh banyak pujian keindahan terlayangkan
Sementara aku tidak tahu apakah itu zina hati atau
memang pujian

Ada kata dalam satu cintaku
Saat dirinya hadir menyindir dalam kesendirian
Saat hanya perasaan yang hanya berbicara
Melihat wajahnya adalah bias yang harus kutangguhkan
Lalu jiwa pun melangla dunia sekerasnya

Ada kata dalam satu cintaku
Saat diriku memuja dan memuji kebesaran Allah
Lalu tertulis pula sebuah kata cinta
Memasuki kamar hati yang kosong
Dan aku pun ikhlas mencadari wajahku

Ada kata dalam satu cintaku
Saat cinta harus kusujudkan di atas sajadah
Bersama linangan air mata
Dan akhirnya hanya Allah tempat meminta
Dan terlafazlah kata-kata cinta

Ada kata dalam satu cintaku
Saat hatiku bergelora lebat
Dan aku pun bahagia, walau sesekali menangis

Ada kata dalam satu cintaku
Dan ada satu cintaku yang berkata-kata indah
Melalui buku ini, aku persembahkan untuk siapapun kamu
Yang kelak akan menjadi pendampingku
Yang belum kutahu dan kurasakan dimana jejakmu
Namun begitu dekat kudapati kau hadir di sisiku

Ada kata dalam satu cintaku
Allah bersamaku
….

Fikri Habibulalh Muharram, dalam bukunya yang berjudul Tuhan Izinkan Aku Pacaran



Tidak ada komentar:

Posting Komentar